Kalau bicara mengenai strategi marketing, Oppo merupakan perusahaan yang memiliki biaya marketing yang sangat besar. Tak hanya iklan yang kerap muncul di televisi, namun perusahaan asal Cina tersebut pun kini merangkul klub sepakbola raksasa dunia Barcelona sebagai mitranya.
Kedua pihak pun telah secara resmi mengumumkan adanya kerjasama yang berlangsung selama tiga tahun. Dengan adanya kerjasama ini, maka Oppo berhak untuk tampil di Stadion Nou Camp milik FC Barcelona. Tak hanya itu, produk dari Oppo juga bakal turut muncul pada iklan TV Barcelona.
CEO Oppo Tony Chen pun memberikan perhatian yang sangat lebih pada kerjasama dengan Barcelona ini. Terlebih dia menganggap kalau Barcelona saat ini dikenal sebagai representasi seni dalam olahraga sepakbola dunia. Dengan kerjasama ini, pihaknya pun berharap bisa memperoleh pengaruh yang positif dalam strategi marketing global.
Saat ini Oppo memang terus berusaha untuk membesarkan namanya di segmen ponsel dunia. Mereka pun telah memasarkan produk ponselnya di 20 negara dunia. Termasuk di antaranya adalah Australia, Cina, negara di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah ataupun Afrika.
Sum : Beritateknologi
Editor : Rudi Tralala
0 komentar :
Posting Komentar